Translate To

Perbedaan dari DVD-R, DVD+R, DVD+RW dan DVD-RW

Kalian semua pasti ada yang tahu dan ada yang tidak tahu perbedaan dari DVD-R, DVD+R, DVD+RW dan DVD-RW.
Kalau yang belum tahu pasti dianggap angin lalu ( Tidak terlalu perduli). Dan saya akan membahasnya supaya tahu.
Let's Roll

Ada DVD + R, DVD + RW, DVD-R, DVD-RW, dan bahkan DVD-ROM! Jadi apa perbedaan antara semua nama-nama yang berbeda, bukannya semua DVD sama? Tidak sesimpel itu.Mari kita pertama mulai dengan perbedaan yang paling jelas: beberapa memiliki R dan beberapa memiliki RW. "R" singkatan dibaca/readable, sedangkan "W" singkatan ditulis/writeable.



Perbedaan utama antara DVD-R dan DVD-RW, atau DVD + R dan DVD + RW adalah format disk R hanya dapat ditulis sekali, dan kemudian hanya dapat dibaca dan tidak bisa dihapus selama-lamanya. Sementara RW yang dapat ditulis dan dihapus berkali-kali, mereka berdua dapat.readable/dibaca and writeable/ditulis.

"R" cakram yang sempurna jika mereka hanya perlu ditulis untuk sekali, seperti memberikan beberapa file ke teman atau mentransfer mereka antara PC. "RW" disc memiliki kekuatan mereka dalam kemampuan untuk digunakan berkali-kali, yang sangat bagus untuk backup sistem rutin, dll Dan secara alami, disk RW sedikit lebih mahal dari disk R. Jadi Anda harus memutuskan akan menggunakan yang mana..

Sekarang, ke perbedaan antara DVD-R dan DVD + R. Seperti yang saya jelaskan di atas, DVD-R & DVD-RW adalah cakram adik, perbedaannya adalah satu merupakan ditulisi sekali, sementara yang lain adalah beberapa kali ditulisi. Hal yang sama berlaku untuk DVD + R & DVD + RW. Jadi pertanyaannya adalah, apa perbedaan antara plus dan minus?Untuk menjelaskan ini kita harus melakukan perjalanan ke masa lalu. Saat DVD pertama kali dikembangkan, tidak ada standar industri. Beberapa perusahaan bersaing untuk mengembangkan apa yang mereka harapkan akan menjadi bentuk dominan dari masa depan.DVD-R DVD + R Perbedaan dengan mudah dapat diringkas sebagai berikut:

    
* Standar DVD-R/RW dikembangkan oleh Pioneer, dan digunakan terutama oleh Apple dan Pioneer. Ini "minus" cakram hanya dapat ditulis dalam satu lapisan pada permukaan disk. Selain itu, format ini didukung oleh forum DVD, tapi sama sekali tidak menjadi standar industri. Cakram DVD-R/RW lebih murah daripada format "plus".
    
* DVD + R / RW format yang didukung oleh Philips, Dell, Sony, HP, dan Mcft. Disk ini dapat ditulis ke dalam beberapa lapisan, memberi mereka penyimpanan disk sedikit lebih baik dan lebih dari format "minus". Karena itu kapasitas tambahan, mereka sedikit lebih mahal daripada "minus" disc.Beberapa hal Sebuah akhir untuk menjernihkan perbedaan antara DVD-ROM dan DVD + RW, atau DVD format lain yang saya sebutkan di atas. Drive DVD-ROM hanya dapat membaca DVD, sedangkan DVD drive lainnya bisa membaca dan menulis data ke DVD.Dan tentu DVD + RW CD + RW perbedaan dapat dijelaskan oleh "DVD" atau "CD" awalan. DVD, rata-rata, dapat menyimpan hingga 4,7 GB data, sedangkan CD hanya bisa menyimpan sekitar 700 MB data, atau sekitar 15% dari kapasitas DVD. Sementara CD yang sedikit lebih murah, menurut saya, manfaat dari DVD jauh lebih besar.Jadi sekarang Anda telah belajar tentang perbedaan antara DVD-R, DVD + R, DVD-RW, DVD + RW, dan bahkan DVD-ROM, mana yang tepat bagi Anda? Cara termudah untuk menentukan mana yang lebih menguntungkan adalah dengan melihat tren industri. Beberapa tahun yang lalu semua pre-built komputer yang disertakan dalam DVD-ROM drive. Saat ini, kebanyakan PC memiliki drive DVD yang dapat membakarbakar (Burn).Saya merasa bahwa manfaat memiliki burnable DVD drive jauh lebih besar daripada biaya tambahan. Mereka menyimpan data lebih banyak, dan mereka ideal untuk menyimpan film rumah Anda untuk menonton di DVD player Anda.Saran saya adalah untuk melihat DVD burner yang mendukung semua format utama yang telah saya sebutkan di atas, DVD-R, DVD + R, DVD-RW, dan DVD + RW. Sementara DVD drive yang mendukung semua format ini mungkin sedikit lebih mahal, itu akan memungkinkan Anda untuk menggunakan semua jenis disc DVD untuk membakar ke, dan Anda akan dilindungi dari setiap industri bergeser ke satu format atau yang lain.
 

1 komentar:

Tolong komentar dengan kata-kata yang sopan !
Please don't SPAM.

Subscribe By Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jasa SEO dan Pembuatan Website