Translate To

Cara mengganti Tulisan tombol "Start" Windows Xp

HEHEHE.... Aku Update lagi... :D
Kali ini saya akan Update "Cara mengganti Tulisan Tombol Start Windows Xp"
Anda pasti sudah tahu.... kalau Tombol start pada Win Xp berada pada pojok kiri bawah layar PC..

Oke Inilah caranya mengganti tulisan itu. Let's Roll

Langkah 1 - Modify Explorer.exe File.
Untuk membuat perubahan, file explorer.exe yang terletak di C: \ Windows harus diedit. Karena explorer.exe merupakan file biner itu memerlukan editor khusus. Untuk tujuan artikel ini saya telah menggunakan Resource Hacker. Sumber Daya HackerTM adalah utilitas freeware untuk melihat, memodifikasi, mengubah nama, menambah, menghapus dan ekstraksi sumberdaya di 32bit Windows executables dan resource file (*. Res). Ini menggabungkan sumber daya naskah compiler internal dan Decompiler dan bekerja pada Microsoft Windows 95/98/ME, Windows NT, Windows 2000 dan Windows XP sistem operasi.
mendapatkan ini dari h** p :/ / delphi.icm.edu.pl / ftp / tools / ResHack.zip
Tolong dirubah tanda ** yang ada diatas menjadi tt



Langkah pertama adalah membuat salinan cadangan dari file explorer.exe yang terletak di C: \ Windows \ explorer. Tempatkan dalam folder di suatu tempat pada hard drive Anda di mana akan aman. Mulai Resource Hacker dan buka explorer.exe yang terletak di C: \ Windows \ explorer.exe.
Kategori kita akan menggunakan adalah "String Table". Memperluasnya dengan mengklik tanda plus kemudian arahkan ke dan memperluas tali 37 diikuti dengan menyorot 1033. Jika Anda menggunakan Layout klasik daripada Layout XP, gunakan nomor 38. Panel sebelah kanan akan menampilkan stringtable. Kita akan memodifikasi barang 578, saat ini ditampilkan kata "mulai" hanya karena menampilkan pada tombol Start saat ini.
Ada sihir di sini. Hanya dua kali klik pada "start" kata sehingga itu disorot, pastikan tanda kutip bukan bagian dari acara utama. Mereka harus tetap di tempat, sekitar teks baru yang akan Anda ketik. Silakan ketik entri baru Anda. Dalam kasus saya saya digunakan Klik Me!
Anda akan melihat bahwa setelah string teks baru telah memasuki tombol Compile Script yang berwarna abu-abu sekarang aktif. Saya tidak akan masuk ke apa yang terlibat dalam kompilasi naskah, tetapi cukup untuk mengatakan itu akan membuat latihan ini bermanfaat. Klik Compile Script dan kemudian menyimpan file diubah dengan menggunakan perintah Save As pada Menu File. Jangan menggunakan perintah Simpan - Pastikan untuk menggunakan perintah Save As dan pilih nama untuk file. Simpan file baru bernama ke C: \ Windows.

Langkah 2 - Mengubah Registry
!! Backup registri Anda sebelum membuat perubahan !!
 
Buka Run, lalu ketik: regedit. Tekan OK atau Enter pada keyboard.
Cari ini :
HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows NT \ CurrentVersion \ Winlogon
Dalam pane kanan, klik ganda "Shell" masuk untuk membuka kotak dialog Edit String. Dalam Value data: baris, masukkan nama yang digunakan untuk menyimpan file dimodifikasi explorer.exe. Klik OK.
Tutup Registry Editor dan baik sistem log off dan login kembali, atau reboot seluruh sistem jika itu preferensi Anda. Jika semua berjalan sesuai rencana Anda akan melihat tombol Start baru Anda dengan teks yang telah anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar dengan kata-kata yang sopan !
Please don't SPAM.

Subscribe By Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jasa SEO dan Pembuatan Website