Translate To

Internet Download Manager 6.12 Build 7 + patch

wah, sudah lama juga nih tidak post lagi. oke mari kita mulai dengan membahas "Internet Download Manager v6.12 build 7" atau yang biasa disingkan IDM
wah, kalau belum tahu apa ini ckckck ketinggalan zaman / jaman / terserah apalah yang kalian sebut.
kalau belum tahu, ya saya kasih tahu sekilahlah tentan IDM ini.
IDM biasanya digunakan untuk mendownload Video, File (Rar,Zip,Jpg,GIF, etc / dll)
IDM juga bisa memaksimalkan Download kalian (Max Download Speed)
kira-kira sudah cukuplah penjelasannya.... :D
Oke Let's Roll



Udah deh langsung download aja ya... capek saya ketiknya.. (maklum saya juga malas-malas-rajin) :D
ini saya juga sudah memberikan patchnya :D
jangan lupa komentarnya ! Like ! and Share !

 Download Via Rapidshare : 
Internet Download Manager 6.12 betabuild 7 : Here to Download
Patch IDM 6.12 BB 7 : Here to Download 

Note : Password in Rar / Passwordnya ada di RAR

kalau tidak tahu : dinosaucers
kenapa dinosaucers? Jawabannya : saya suka film ini :D

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentar dengan kata-kata yang sopan !
Please don't SPAM.

Subscribe By Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Jasa SEO dan Pembuatan Website